30 Agustus, 2007

TepiskaN raSa

bila waktu bisa aku tukar,
aku akan menukarkan dengan sesegera
dan aku akan mengembalikan
ketika gayuh aku saungkan,
ketika harap aku hamparkan
aku lupa, ternyata mata hati pun bisa sesat
dulu aku membiarkan yang silau,
yang di lihat dan yang cemerlang
putus asakah aku,
sedihkah aku
kecewakah aku
pernah aku terpuruk,
yang justru membuatku tegar
pernah aku terluka, j
ustru membuatku bangkit
kini aku harus segera menyadari,
ada yang dihati bukan untuk dimiliki
kemarin aku terlalu berharap,
tanpa kusadari apa yang ada pada diri ini
kukembangkan layar,
kutepis segala nasehat
ada kenyakinan yang membara
lupa diri yang tercela,
lupa diri ada yang hilang
bermodal angan , rasa, harapan
maafkan bila kekecewaan dan kesempurnaan yang tak kau dapat
sama baiknya yang aku pikir
kamu sendiri,
aku pikir semoga kamu bisa mengerti
ternyata tiada beda
walau aku sudah menatap tidak dengan mata,
tidak dengan telinga
aku semakin kuat
aku tetap semangat
aku tetap bisa
kamu dulu tidak aku kenal,
tidak aku suka,
tidak aku sayang,
tidak aku harap.....
sekarang aku kembalikan ,
seperti sedia kala
aku kecewa bukan karena sayang,
bukan karena aku terbuka
aku kecewa
karena kamu menyakiti orang yang ada di dekatmu
suatu saat kamupun akan terbisa menyakiti yang jauh darimu
sekarang,
jangan kamu sentuh hatiku lagi
walau aku menginginkan
jangan kamu masuk lagi.
walau aku berharap...
terlalu serakah
karena kamu mampu dan bisa
aku sedih kamu bisa membelaiku
sedangkan di sana diapun menunggu belaianmu

by.endpuz@260807

Tidak ada komentar: