20 September, 2007

Jangan ragu

Maaf kan daku...Im sorry....karena baru hari ini (21 september 2007), aku baru bisa koreeek lagi blog ini, habis selama sepekan aku terbaring dirumah karena kelelahan, kecape'an, dan keteledoranku sendiri....aku baru sadar setelah bangun beberapa saat, dan kuterawang langit-langit ...oh...aku sudah di ICU, aku pasrah, aku bingung, aku stres berat....dan dalam kesendirianku pada saat itu, sebenarnya hanya satu yang kutunggu...info dan kabar dari adik, tapi pada saat itu aku betul-betul naas, jaringan juga trouble sehubungan dengan aku trouble, aku sempat shock dan apatis...

kubiarkan hari itu berlalu seiring berjalannya masa kritisku, rekan-rekanku, sahabat-sahabatku, handai taulanku datang menghampiri dan memberikan support, tetapi auraku-adikku belum sempat memberikan info terakhir dan memberiku dampak yang lebih kritis....

saat ini aku sudah pulih dan jaringan pun sudah pulih kembali, dan aku memberikan info terakhir tentang apa dan bagaimana...tetapi...jawaban yaaaa,......ya.....ya......

aku masih pegang komit, aku masih pegang prinsip dan aku masih tetap pada -pendirian
aku sangat dan sangat menyayangimu adikku

Tidak ada komentar: